Ketika anak sudah menginjak usia 5 tahun, maka kebutuhan akan nutrisi mereka memang akan semakin tinggi bukan? Disinilah, sebagai para orang tua memang harus lebih selektif dalam memberikan makanan maupun minuman yang akan dikonsumsi. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan memilih susu pertumbuhan anak usia 5 tahun ke atas.

Seperti yang sudah kita ketahui, susu sendiri memang menjadi salah satu minuman dengan kandungan nutrisi lengkap yang dibutuhkan oleh anak-anak dalam masa pertumbuhan. Bukan hanya itu saja, susu juga dapat membantu anak-anak untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Itulah mengapa, hampir semua orang tua memang memberikan susu sebagai minuman bernutrisi untuk anak-anak.

Susu Pertumbuhan Anak Usia 5 Tahun Ke Atas

Tetapi yang perlu diperhatikan adalah dalam memilih susu pertumbuhan sebaiknya, orangtua juga tidak boleh sembarangan didalam memilihnya. Orangtua harus menyesuaikan susu tersebut dengan usia yang mereka miliki dan kandungan seperti apakah yang ada didalamnya. Dengan pilihan susu yang tepat, maka bisa langsung mendapatkan manfaat didalamnya.

Disamping itu, sebagian besar orangtua ternyata juga bingung dalam menentukan produk susu pertumbuhan anak usia 5 tahun ke atas seperti apakah yang tepat. Mengingat belum semua produk susu memang menyediakan kandungan gizi yang dibutuhkan oleh anak-anak.

Untuk itulah, Nestle Nutren Junior hadir menjadi solusi yang terbaik untuk anda. Nutren Junior ini sendiri merupakan susu pertumbuhan terbaik untuk anak usia 5 tahun dengan kandungan protein whey, serat pangan, 13 vitamin lengkap, 9 mineral, hingga omega 3 dan DHA didalamnya.

Dengan kandungan lengkap didalamnya itulah maka dapat membantu untuk memaksimalkan proses pertumbuhan dari buah hati tercinta anda. Adanya protein whey didalamnya sebesar 50% ternyata dapat berperan sebagai antioksidan didalamnya yang dapat membantu untuk meningkatkan daya tahan tubuh pada anak-anak.

Cara Membuat Anak Mudah Minum Susu

Tidak bisa dipungkiri apabila sebagian besar anak memang kesulitan untuk mengkonsumsi susu terutama bagi anak yang sudah memiliki ketergantungan pada ASI. Disinilah, sebagai orangtua juga harus mencari cara untuk mengatasi anak yang kesulitan buat minum susu tersebut diantaranya adalah:

  1. Cobalah untuk memperkenalkan makanan dengan adanya kandungan susu didalamnya seperti sandwich keju maupun yogurt.
  2. Cobalah mengolah susu biasanya untuk menjadi jenis minuman lainnya seperti dengan membuat milkshake maupun smoorhie sehingga anak akan semakin tertarik buat mengkonsumsinya.
  3. Campurkan susu formula tersebut dengan sereal maupun biskuit dan sajikan ketika pagi hari untuk menu sarapan dijamin anak-anak akan langsung tertarik.

Susu memang menjadi salah satu minuman dimana akan membantu anak dalam mencapai proses pertumbuhan secara optimal. Nutren Junior adalah susu pertumbuhan anak usia 5 tahun ke atas dimana memiliki kandungan gizi lengkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *